Irwasum Polri Cek Kesiapan Pengamanan Stasiun dan Gereja di Surabaya 

Hari Tambayong · Jumat, 24 Desember 2021 - 20:54:00 WIB
Irwasum Polri Cek Kesiapan Pengamanan Stasiun dan Gereja di Surabaya 
Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto seusai meninjau Gereja Katedral Hati Kudus di Surabaya, Jumat (24/12/2021). (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto meninjau Stasiun Gubeng dan Gereja Katedral Hati Kudus Yesus di Surabaya, Jumat (24/12/2021). Selain mengecek pengamanan, Agung dan rombongan juga melihat penegakan protokol kesehatan di lokasi gereja. 

Saat berkunjung ke Gereja, Agung yang didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mendapat pemaparan dari Kapolrestabes Surabaya Kombespol  Akhmad Yusep Gunawan tentang protokol kesehatan serta pengamanan Gereja saat ibadah misa natal berlangsung. 

"Dari pemaparan tadi, untuk simulasi penerapan prokes dan pengamanan gereja sangat cukup bagus," kata Agung saat mengecek area gereja yang akan digunakan ibadah Misa Natal, Jumat (24/12/2021). 

Agung juga turut mengecek penggunaan PeduliLindungi yang telah di sediakan pihak gereja guna memastikan ibadah natal berjalan lancar. Selanjutnya, dia juga masuk ke dalam gereja guna mengecek penerapan prokes didalamnya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: