Identitas Pria Pembunuh Terapis Pijat di Mojokerto Terungkap

Tritus Julan · Kamis, 18 Februari 2021 - 18:59:00 WIB
Identitas Pria Pembunuh Terapis Pijat di Mojokerto Terungkap
Polisi mengevakuasi jasad Santi, terapis pijat Berkah di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. (Foto: SINDOnews/Tritus Julan)

MOJOKERTO, iNews.id - Kasus pembunuhan Santi (35), seorang terapis di tempat pijat Berkah, di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto perlahan menemui titik terang. Polisi kini sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan.

Polisi telah menyebar ribuan sketsa wajah pelaku pembunuhan janda asal Lohceret, Kabupaten Nganjuk itu. Namun, hingga kini polisi belum berhasil meringkus pria misterius yang kabur mengendarai Honda Beat warna hitam usai menghabisi nyawa Santi pada Kamis (4/2/2021) lalu.

"Identitas (pelaku) sudah kami kantongi. Hanya saja sekarang masih kami cari keberadaannya," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rohmawati Lailah, Kamis (18/2/2021).

Dari hasil pemeriksaan, pelaku pembunuhan Santi diduga kuat merupakan pelanggan korban. Pria tersebut diperkirakan sudah beberapa kali datang ke tempat pijat tradisional Berkah. Ditambah lagi keterangan Tatik, (43) rekan Santi yang juga menjadi korban penganiayaan saat peristiwa berdarah itu terjadi.

"Dari informasi yang kita dapat, terduga pelaku berasal dari Jombang. Namun kita masih dalami lagi informasi itu," kata Lailah.

Meski sudah mengantongi identitas pelaku, polisi masih kesulitan untuk meringkusnya karena pelaku pembunuhan tersebut sudah kabur dari rumahnya.

"Yang pasti saat ini kami masih melakukan pengejaran yang bersangkutan," ujar Lailah.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2