Hilang Kendali, Pikap Terguling dan Tabrak Warung di By Pass Mojokerto

Ihya Ulumuddin, Sholahudin ยท Kamis, 02 Agustus 2018 - 10:16 WIB
Hilang Kendali, Pikap Terguling dan Tabrak Warung di By Pass Mojokerto
Bangkai mobil pikap yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan By Pass Mojokerto. (Foto: iNews/Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNews.idKecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nasional By Pass, Desa Balongbendo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Kamis (2/8/2018). Kendaraan pikap bermuatan sendok hilang kendali dan menyeruduk sebuah warung di tepi jalan saat perjalanan dari Surabaya menuju Kediri.

Keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi saat pikap berusaha mendahului kendaraan lain dari sisi kiri badan jalan. Laju pikap yang cukup kencang membuat kendaraan oleng. Saat itulah pengemudi diduga tidak bisa menguasai kendaraan hingga oleng ke kiri dan langsung menyambar warung yang ada di depannya. Pikap terguling beberapa kali hingga akhirnya terhenti. Kondisi sopir dan kernet hanya luka ringan dan langsung dievakuasi.

“Kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saya sendiri kaget ada suara benturan keras. Tidak tahunya ada mobil pikap dalam posisi terbalik menabrak warung saya,” katanya.

Kerasnya benturan itu tampak dari kondisi warung yang hancur. Hampir setengah bangunan roboh. Sementara seluruh muatan sendok tumpah dan berserakan. warga sekitar dibantu pemilik warung membersihkan sendok yang berceceran.

Polisi yang mendapat informasi langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Pengemudi dan kernet, masing-masing Kunadi (40) dan Salam (30 ) dibawa ke Polsek Puri untuk menjalani pemeriksaan. Kedua warga asal Madura ini tampak maih terguncang tak mengira bakal mengalami musibah tersebut.


Editor : Donald Karouw