Hilang 4 Hari, Remaja 13 Tahun Ditemukan Tewas Tertutup Daun Singkong di Kebun

Saif Hajarani ยท Senin, 30 November 2020 - 19:33:00 WIB
Hilang 4 Hari, Remaja 13 Tahun Ditemukan Tewas Tertutup Daun Singkong di Kebun
Petugas mengevakuasi mayat remaja bernama Adit Pratama (13) dari kebun singkong di Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (30/11/2020). (Foto: iNews/Saif Hajarani)

MALANG, iNews.id - Sesosok mayat remaja ditemukan membusuk tertutup daun singkong di tengah kebun di Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), Senin (30/11/2020). Korban sebelumnya dilaporkan hilang selama empat hari.

Penemuan mayat korban menggegerkan warga Sukowilangun, Kalipare, Kabupaten Malang. Warga selanjutnya melaporkan penemuan mayat tersebut kepada kepolisian setempat. Jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk diautopsi.

Identitas korban diketahui Adit Pratama, berusia 13 tahun, warga desa setempat. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga yang akan menggarap ladang. Pihak keluarga mengetahui ciri-ciri korban dari pakaian dan jaket yang masih dikenakannya.

Menurut keluarga, korban telah menghilang sejak Kamis malam. Korban terakhir terlihat nongkrong di warung kopi bersama dua temannya, tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Saat dihubungi keluarga, telepon seluler (ponsel) korban sudah dalam keadaan mati.

“Dia menghilang sejak Kamis malam kemarin. Sejak itu, HP-nya tidak bisa dihubungi. Kami tahu mengenai penemuan mayat ini dari warga yang sedang ke kebun dan melihat ada mayat tertutup daun singkong. Dia langsung lari ke rumah memberi tahu,” kata paman korban, Wakilan.

Editor : Maria Christina