Hendak Isi BBM, Ayah dan Anak Berboncengan Motor di Lumajang Tewas Disambar Truk

Yayan Nugroho ยท Senin, 19 September 2022 - 09:39:00 WIB
Hendak Isi BBM, Ayah dan Anak Berboncengan Motor di Lumajang Tewas Disambar Truk
Ayah dan anak di Lumajang tewas usai sepeda motor yang dikendari berboncengan disambar truk, Senin (19/9/2022). (Foto: Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNews.id  - Ayah dan anak tewas usai sepeda motor yang dikendarai berboncengan terlibat kecelakaan dengan truk di Lumajang. Peristiwa terjadi di Jalan Raya Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, Senin (19/9/2022). 

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni satu sepeda motor dan dua truk. Salah seorang sopir truk terjepit hingga tak sadarkan diri dengan luka parah pada kaki dan  beberapa bagian tubuhnya. 

Menurut saksi mata, Atim, pengendara sepeda motor yang melaju dari arah selatan hendak berbelok menuju SPBU tak jauh dari lokasi. Tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah truk tanpa muatan melaju kencang dan seketika menyambar keduanya.

Akibat tabrakan itu, dia menyebut kedua pengendara sepeda motor sempat terseret beberapa meter. Sementara truk tanpa muatan juga sempat menabrak bagian belakang truk muatan kayu sengon yang terparkir di bibir jalan. Alhasil, sang sopir truk sempat terjepit di ruang kemudi.

"Saya tanya kejadiannya ke sopir truk kayu sengon, katanya tak tahu. Yang saya lihat sopir ini terjepit, kita upayakan pertolongan. Saya laporan ke polsek, gak lama tetangga bantu akhirnya kita bantu," ucap Atim.

Warga dan petugas kepolisian yang tiba di lokasi lantas mengevakuasi sopir truk serta dua jenzah pesepeda motor ke Rumah Sakit dr Haryoto Lumajang guna penanganan lebih lanjut.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: