Gubernur Khofifah Bagikan Kurma Ruthob Mekkah untuk Peserta Latsar CPNS

Lukman Hakim · Sabtu, 16 Juli 2022 - 21:07:00 WIB
Gubernur Khofifah Bagikan Kurma Ruthob Mekkah untuk Peserta Latsar CPNS
Gubernur Khofifah saat membagikan kurma kepada peserta Latsar CPNS. (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Momen penuh keakraban ditunjukkan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa saat bertemu peserta Latsar CPNS, Jumat (15/7/2022) malam. Saat itu Khofifah membagikan buah kurma dari perjalanannya menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah

Dengan telaten, orang nomor satu di Jatim itu menghampiri dan menyapa satu persatu peserta Latsar CPNS sambil membagikan kurma tersebut. Momen ini pun langsung disambut antusias peserta latsar CPNS sembari berebut untuk swafoto bersama Khofifah. 

Kepada para peserta latsar CPNS golongan II tersebut, Khofifah berpesan agar mereka ikhlas bekerja melebihi tugas. Tidak sekadar menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi). Karena menurutnya, bentuk pengabdian seorang abdi negara adalah dengan mendedikasikan seluruh energi positif, kreativitas, inovasi dan produktivitas yang dimiliki.

"Jadi bahasa yang saya gunakan ialah kita bekerja melebihi tugas (Tupoksi)," Kata Khofifah dalam sambutan Penutupan Latsar CPNS Golongan II di , Sidoarjo.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: