Gelar Mediasi, PDIP Jatim Ingin Bupati Bojonegoro dan Wakilnya Rukun Lagi 

Lukman Hakim · Kamis, 07 Oktober 2021 - 07:55:00 WIB
Gelar Mediasi, PDIP Jatim Ingin Bupati Bojonegoro dan Wakilnya Rukun Lagi 
Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno di sela acara Rapat Kerja Nasional Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) 2021 di salah satu hotel di Surabaya, Rabu (7/10/2021) malam. (Foto: Sindonews/Lukman Hakim).

SURABAYA, iNews.id - DPD PDIP Jawa Timur (Jatim) akhirnya turun tangan menyelesaikan perseteruan Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan wakilnya Budi Irawanto. PDIP akan memediasi keduanya dan berharap pasangan bupati dan wakil bupati ini rukun kembali.

Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno mengatakan, saat ini tim mediator sudah berada di Bojonegoro. Mereka akan menggali lebih dalam detail persoalan yang terjadi antara bupati dan wakil bupati Bojonegoro. Pihaknya akan berupaya agar tetap terjalin kolaborasi dan sinergi yang harmonis antara bupati dan wakil bupati. 

"Kami tetap akan upayakan mediasi. Karena kami dulu berangkatnya baik-baik. Ketika ada hal-hal di jalan seperti itu, ya supaya kami bisa tenang," katanya disela acara Rapat Kerja Nasional Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) 2021 di salah satu hotel di Surabaya, Rabu (6/10/2021) malam. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: