Geger Kaki Balita Terperosok di Lubang Kloset, Orang Tua Panik Panggil Damkar

Bambang Sugiarto · Minggu, 04 September 2022 - 08:07:00 WIB
Geger Kaki Balita Terperosok di Lubang Kloset, Orang Tua Panik Panggil Damkar
Geger Kaki Balita Terperosok di Lubang Kloset, Orang Tua Panik Panggil Damkar (Foto: Tangkapan Layar)

JEMBER, iNews.id - Kaki balita bernama Abdullah Hafis terperosok ke lubang kloset mengegerkan warga Jember, Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022). Orang tua yang panik langsung menghubungi petugas pemadam kebakara (damkar).

Dari video amatir yang diterima iNews, ibu korban Hikmah bersama tetangganya menghubungi petugas pemadam kebakaran melalui video call. Dia bingung, lantaran kaki anaknya yang berusia 1,5 tahun  masuk dalam kloset dan sulit di keluarkan. 

Diduga sang anak terpeleset saat bermain air di dalam kamar mandi bersama kakaknya. Sementara dirinya mengawasi dari sebelah dapur.

Mendengar anaknya menangis kencang, Hikmah kemudian mendekati dan ternyata kakinya tersangkut dalam lubang kloset. Petugas damkar pun  mendatangi rumah Hikmat dan langsung membongkar kloset secara hati-hati dengan palu.

Kurang dari satu jam, kaki Abdullah Hafis akhirnya berhasil di keluarkan dari lubang kloset rumahnya. Kaki Abdullah pun luka lecet ringan diduga karena terpeleset.

"Saya lagi bebersih mungkin dia (korban) sedang main sama kakaknya. Mungkin dia ambil mainan terus terpeleset jadi kakinya masuk ke lubang kloset," ucap Hikmah, Minggu (4/9/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: