Gagal Jambret HP Gegara Ditabrak Gadis Berhijab, Pelaku Batal Menikah

Jaka Samudra · Selasa, 23 Februari 2021 - 21:17:00 WIB
Gagal Jambret HP Gegara Ditabrak Gadis Berhijab, Pelaku Batal Menikah
Amin pelaku jambret babak belur dihajar warga setelah digagalkan gadis berhijab di Pasuruan. (Foto: iNews/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNews.id – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pepatah itu pas ditujukan kepada Amin. Niat untuk menikahi gadis pujaannya gagal setelah ditangkap usai menjambret handphone (HP).

Amin saat itu menjambret HP milik Novita Aula (19) gadis asal Desa/Kecamatan Kemantren Rejo, Kabupaten Pasuruan. Namun, aksinya itu digagalkan gadis berhijab yang mengejar dan menabrak motornya hingga terpelanting.

Akibat insiden itu, Amin babak belur dihajar massa. Tak hanya itu, dia juga ditelanjangi warga sebelum diserahkan ke Mapolek Rejoso.

Kepada petugas, Amin mengaku rencananya menikah dengan tunangannya tetangga desa dalam waktu dekat ini. Namun rencana itu gagal lantaran calon istrinya mengalami beban moral setelah pelaku ditangkap. “Ya, mau nikah saya pak,” ucapnya lirih di Mapolsek Rejoso, Selasa (23/2/2021).

Kapolsek Rejoso, AKP WIlang mengatakan, penjambretan HP itu terjadi di ruas Jalan Raya Pasuruan-Nguling tepatnya di Desa Kemantrenrejo, Senin (22/2/2021) malam.

Saat itu, Novita membonceng tetangganya, Syarifatul Rani (20) dengan mengendarai motor Honda Beat.

Seperti biasa, Novi menaruh HP di dashboard motor matik. Dari arah belakang, muncul pelaku yang menngendarai Yamaha Vixion. Dalam sekejap, HP korban sudah berpindah tangan. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2