Farel Prayoga, Bocah Asal Banyuwangi Ini Sukses Bikin Iriana Jokowi Bergoyang

Ihya Ulumuddin, Antara · Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:06:00 WIB
Farel Prayoga, Bocah Asal Banyuwangi Ini Sukses Bikin Iriana Jokowi Bergoyang
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriaana Jokowi berjoget saat Farel Prayoga bernyanyi di perayaan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). (YouTube Sekretariat Presiden)

SURABAYA, iNews.id - Penyanyi cilik Farel Prayoga sukses membuat Ibu Iriana Joko Widodo (JOkowi) bergoyang. Bocah asal Banyuwangi itu bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi seusai Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara, Rabu (17/8/2022). 

Pada kesempatan itu, Farel menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" ciptaan Abah Lala. Suara Farel yang merdu itu pun sukses memukau presiden dan ibu serta ribuan peserta upacara yang hadir. 

Bahkan, Ibu Iriana Jokowi juga terlihat berdiri dan bergoyang. Awalnya, Iriana hanya menggerakkan tangan dan tubuhnya. Namun, setelah itu dia berdiri dan bergoyang. 

Pemandangan tak biasa ini pun membuat para undangan ikut bergoyang. Bahkan, beberapa di antara mereka turun dari panggung untuk berjoget bersama dengan Farel. Sementara itu, Presiden Jokowi terus tertawa bahagia. 

Berdasarkan siaran langsung yang disaksikan oleh akun YouTube Sekretariat Presiden, Presiden Joko Widodo kembali ke tempat mimbar dan menikmati lagu Ojo Dibandingke yang dibawakan Farel.

Kepala Negara tampak terkekeh saat Farel mengganti lirik lagu dengan menyelipkan nama "Pak Jokowi" di bait pertama lagu tersebut. Setelah lagu memasuki reff, Presiden Jokowi tampak ikut berdiri, sementara Ibu Iriana berjoget, begitu juga dengan para undangan yang hadir.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: