Dump Truk Terguling Ditabrak Tronton Muatan Galon, Jalur Malang-Surabaya Macet

Jaka Samudra ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:37:00 WIB
Dump Truk Terguling Ditabrak Tronton Muatan Galon, Jalur Malang-Surabaya Macet
Bangkai dump truk muatan materian batu terguling di jalur Malang-Surabaya, Selasa (27/10/2020). (Foto: iNews.id/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNews.idTruk tronton bermuatan galon air menabrak dua dump truk dari arah berlawanan di jalur protokol Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/10/2020). Akibatnya, satu truk bermuatan material batu terguling sementara tronton rusak parah di bagian depan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, tiga pengemudi terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Tak hanya itu, tumpahan material juga menyebabkan kemacetan cukup panjang di jalur Surabaya-Malang.

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat truk tronton yang disopiri Risandi Reza Ahler, warga Desa Dwikora, Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung melaju dari arah Surabaya menuju Malang. Saat tiba di lokasi, Desa Sumberejo, Pandaan, tiba-tiba truk oleng ke kanan dan berpindah jalur.

Sementara pada saat bersamaan muncul dump truk bermuatan material batu dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Truk tronton mengantam bagian samping dump truk dan terguling.


Editor : Ihya Ulumuddin