Dikeroyok 5 Orang Tak Dikenal, Warga Sidoarjo Tewas dengan Luka Tusuk

Yoyok Agusta ยท Senin, 16 Desember 2019 - 18:00 WIB
Dikeroyok 5 Orang Tak Dikenal, Warga Sidoarjo Tewas dengan Luka Tusuk
Kapolresta Sidoarjo Zain Dwi Nugroho Selidiki Kasus Pengeroyokan (Foto: iNews/ Yoyok Agusta)

SIDOARJO, iNews.id - Seorang pria tewas dengan luka tusuk di perut di Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur. Dari rekaman CCTV yang diperoleh polisi, pria tersebut diduga tewas karena dikeroyok orang tak dikenal.

Pria yang diidentifikasi bernama Andre Kurniawan itu terlihat menggunakan kaos abu-abu sedang terlibat adu mulut dengan lima orang pria di depan sebuah minimarket, Minggu (15/12/2019). Andre juga sempat baku hantam dengan beberapa pria yang mengeroyoknya.

Adu mulut tersebut sempat dileraikan oleh warga dan istri Andre. Tapi beberapa saat kemudian, Andre ditemukan tewas dengan luka tusuk di perut.

BACA JUGA: Senggolan di Diskotek, Remaja di Surabaya Luka Serius Dikeroyok 5 Orang

Polresta Sidoarjo melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di minimarket tersebut, Senin (16/12/2019) dini hari. Beberapa orang masih dimintai keterangan oleh polisi untuk mengusut kasus tersebut.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho mengatakan pihaknya masih bekerja mengungkap kasus tersebut. Polisi juga masih meminta keterangan para saksi dan mencari bukti-bukti.

“Diperoleh informasi, dilakukan pengeroyokan dan dilakukan penusukan di lokasi di Indomaret ini. Maka kami ini melakukan cek TKP untuk memastikan dulu. Memang untuk peristiwa itu masih kita dalami dan kita lakukan penyelidikan,” kata Zain.

BACA JUGA: Polisi Tangkap 6 Pengeroyok Karyawan Hotel di Kendari, Kasus Berawal dari Cekcok

Jasad Andre saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Sidoarjo. Polisi melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Sudah kita bawa dari RS Delta ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi untuk dicari penyebab kematiannya,” ucap Zain.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq