Dikejar Korban, Pelaku Begal Payudara di Pasuruan Bonyok Diamuk Massa

Jaka Samudra ยท Senin, 27 Juli 2020 - 22:45 WIB
Dikejar Korban, Pelaku Begal Payudara di Pasuruan Bonyok Diamuk Massa
MK, pelaku begal payudara diperiksa penyidik Polres Pasuruan Kota setelah dikejar korban. (Foto: iNews/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNews.id – Aksi kejar mengejar Antara korban dan pelaku begal payudara terjadi di Jalan Raya Jenderal Soedirman, Kota Pasuruan, Senin (27/7/2020). Korban berinisial DRD (23) warga Perumahan Graha Indah, Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo nekat mengejar pelaku berinisial MK hingga tertangkap warga. Pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga akibat aksi tidak senonohnya terhadap korban.

Peristiwa itu bermula ketika korban DRD hendak pulang seusai berbelanja di pasar. Tiba di depan kompleks Perumahan Karya Bakti tak disangka korban diikuti seorang pria tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor.

Namun, DRD tak menghiraukan pria yang terus membuntutinya dengan lanngsung tancap gas. Tiba di kawasan Jalan Jenderal Soedirman, tiba-tiba pelaku MK memegang payudara korban dari belakang.

Tidak terima dengan aksi senonoh itu, korban pun mengejar pelaku yang melarikan hingga ke Perumahan Tambak Yudan. Pelaku yang sudah kepepet berhasil ditangkap warga hingga menjadi bulan-bulanan massa sebelum akhirnya diserahkan ke polisi.

“Saya mau pulang habis belanja. Pria itu mbuntutin saya terus, pas di Jalan Soedirman, dari belakang dia pegang payudara saya lanngsung saya kejar,” kata korban DRD.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Rahmat Ridho mengatakan, pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik. “Keterangan sementara, pelaku ini sudah sering melakukan aksinya. Pelaku mengincar para korban yang rata-rata ibu muda,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki