Diimingi Uang Jajan, Bocah 12 Tahun di Blitar Dicabuli Sepulang Ngaji 

Solichan Arif · Jumat, 16 Juli 2021 - 07:15:00 WIB
Diimingi Uang Jajan, Bocah 12 Tahun di Blitar Dicabuli Sepulang Ngaji 
Bocah perempuan 12 tahun menjadi korban pencabulan sepulang mengaji di Kabupaten Blitar, Jatim. (Foto: Ilustrasi/istimewa)

BLITAR, iNews.id - Bocah perempuan berusia 12 tahun menjadi korban pencabulan di Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Pelaku mengiming-imingi korban dengan uang saku lalu membawanya ke dalam rumah dan melakukan perbuatan asusila tersebut.

Identitas pelaku yakni berinisial M (58). Dia ditangkap anggota Satreskrim Polres Blitarberdasarkan laporan orang tua korban. Hasil pemeriksaan, pelaku telah mengakui perbuatannya dan ditetapkan tersangka.

"Di depan petugas, pelaku mengakui perbuatannya," ujar Kanit PPA Satreskrim Polres Blitar Ipda Linar Tiwi kepada wartawan, Kamis (15/7/2021). 

Menurutnya, perbuatan asusila tersebut terjadi saat korban pulang dari mengaji. Begitu lewat depan rumah tersangka, korban dipanggil sekaligus diminta untuk mampir.

"Korban diiming-imingi uang saku," katanya.

Tersangka diketahui tinggal sendiri di dalam rumah tersebut sejak istrinya meninggal dunia. Di dalam rumah yang keadaannya sepi, korban disetubuhi. Lalu korban menceritakan perbuatan yang dialaminya kepada neneknya. Si nenek kemudian mengabarkan ke orang tua korban. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2