Diejek Tak Laku Kawin, Bujang di Lamongan Ini Aniaya Tetangga hingga Kritis 

Abdul Wakhid · Senin, 24 Mei 2021 - 15:32:00 WIB
Diejek Tak Laku Kawin, Bujang di Lamongan Ini Aniaya Tetangga hingga Kritis 
Polisi menunjukkan barang bukti palu dan golok yang digunakan pelaku menganiaya korban, Senin (24/5/2021). (Foto: iNews.id/Abdul Wakhid).

LAMONGAN, iNews.id - Seorang laki-laki di Lamongan tega menganiaya tetangganya hingga kritis. Pelaku berinisial FH (36) warga Sidokumpul, Paciran ini menghajar korban Z (31) dengan palu dan parang. Akibatnya korban terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit. 

Selain luka pukulan palu di kepala dan wajah, korban juga mengalami luka bacok di bagian lengan, punggung dan telapak tangan. Beruntung, penganiayaan itu diketahui warga, sehingga korban bisa diselamatkan. 

Hasil penyelidikan polisi, penganiayaan terjadi akibat korban sakit hati sering diejek korban. Selain dikatai kotor, pelaku juga kerap diejek sebagai bujang lapuk yang tak laku. Sebab, hingga usia 36 tahun belum menikah. 

"Karena sakit hati, pelaku mendatangi rumah korban sambil membawa palu dan golok lalu melakukan penganiayaan. Pelaku dipukul dan dibacok hingga kritis," kata Kapolres Lamongan AKBP Indrayana, Senin (24/5/2021). 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: