Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Puluhan Motor Karyawan Pabrik di Mojokerto

Sholahudin · Jumat, 13 Mei 2022 - 18:08:00 WIB
Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Puluhan Motor Karyawan Pabrik di Mojokerto
Truk tronton bermuatan minuman menabrak puluhan sepeda motor karyawan pabrik di Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/5/2022). (Foto: iNews TV/Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id - Truk tronton bermuatan minuman menabrak puluhan sepeda motor di lokasi parkir kawasan Ngoro Industrial Park, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/5/2022). Tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan itu sebanyak 25 sepeda motor milik karyawan Indoword rusak parah.

Detik-detik truk tronton menabrak puluhan sepeda motor terekam video amatir warga. Puluhan karyawan yang sedang bekerja di dalam pabrik langsung berlarian keluar dan terlihat muka sedih melihat kondisi sepeda motor yang tergencet truk tronton. Kerasanya benturan roda depan dan belakang terlepas.

Belum diketahui penyebab truk tronton yang dikemudikan Lutfi (35) warga Kabupaten Jombang menyeruduk puluhan motor, namun diduga akibat truk mengalami rem blong.

Saksi mata, Ali Sahbana menuturkan, saat itu truk tronton bermuatan minuman melaju dari atas kawasan Pabrik Ngoro Industrial Park. Truk diketahui baru mengambil muatan minuman dari sebuah pabrik. 

“Tiba-tiba saja truk melaju kencang tanpa bisa dikontrol oleh sopir dan menabrak puluhan sepeda motor di lokasi parkir. Kurang lebih 15 motor lecet dan ada yang parah perkiraan 4 motor lebih,” katanya. 

Petugas keamanan pabrik yang datang langsung ke lokasi melakukan pendataan sepeda motor yang rusak. Pemilik sepeda motor diminta untuk menunjukkan surat-surat bukti kepemilikan dan akan dilaporkan ke pihak pabrik.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: