Diduga Kelelahan, Sopir Truk Terkapar dengan Mulut Berbusa di Sidoarjo

Pramono Putra ยท Minggu, 12 Juli 2020 - 13:25 WIB
Diduga Kelelahan, Sopir Truk Terkapar dengan Mulut Berbusa di Sidoarjo
Proses evakuasi sopir truk yang ditemukan terkapar di Sidoarjo, Jatim. (Foto: iNews/Pramono Putra)

SIDOARJO, iNews.id – Seorang pengemudi antarprovinsi ditemukan terkapar di depan truk yang biasa dikendarai di kawasan Trosobo, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Saat ditemukan oleh warga, dari mulut korban mengeluarkan busa dan sempat dikira meninggal dunia.

Damsiki (47) warga Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng) diduga kelelahan dan penyakit yang dideritanya mendadak kambuh. Warga yang menemukan korban segera melapor ke petugas terkait.

Salah satu saksi mata, Arif mengatakan awalnya dia yang sedang melintas, melihat korban tergeletak di depan truk. Dia lantas berinisiatif melihat kondisi korban.

“Saat saya dekati, mulut korban berbusa dan saya langsung melapor ke polisi setempat dan tim medis,” katanya.

Tak lama kemudian, petugas dengan memakai APD lengkap tiba dan lantas mengevakuasinya ke ruang isolasi RS Siti Khodijah Taman, Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan. Sementara truk korban yang ditinggal di tepi Jalan Raya Surabaya-Mojokerto diamankan ke pos polisi setempat.

Hingga saat ini belum diketahui penyakit yang diderita korban. Tim medis dan polisi telah menghubungi keluarga korban yang diketahui melalui kartu identitas.


Editor : Umaya Khusniah