Besok, Jenazah Wakil Jaksa Agung Dikubur di TPU Pendongkelan Cengkareng

Felldy Utama ยท Sabtu, 04 April 2020 - 18:07 WIB
 Besok, Jenazah Wakil Jaksa Agung Dikubur di TPU Pendongkelan Cengkareng
Penampakan mobil Wakil Jaksa Agung yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Jenazah Wakil Jaksa Agung, Arminsyah akan dimakamkan di TPU Pendongkelan Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (5/4/2020) besok. Arminsyah meninggal dunia karena kecelakaan.

"Almarhum akan dikebumikan besok Minggu, 5 April 2020 pukul 08.00 WIB di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat," Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Hari Setiyono, Sabtu (4/4/2020).

Arminsyah mengalami kecelakaan tunggal di kilometer 13 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur pada siang hari ini. Diduga kecelakaan berawal dari mobil yang dikendarai Arminsyah melaju dari arah selatan menuju Cawang. Saat sampai di lokasi, mobil diduga mengambil lajur keempat.

Kemudian mobil menabrak pembatas jalan beton hingga berbalik arah dan terbakar. Petugas Polantas langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan situasi.

Arminsyah langsung dilarikan ke RS Polri, sedangkan penumpang lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada. Almarhum akan disemayamkan di rumah duka Perumahan Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.

Arminsyah merupakan jaksa senior di Korps Adhyaksa. Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat 3 Mei 1960 ini mengawali kariernya di eselon III sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bontang, Kalimantan Timur. Dalam perjalanannya, Arminsyah pernah memegang sederet jabatan.


Editor : Faieq Hidayat