Berutang ke Anak Putus Sekolah, Risma Nangis Sesenggukan

Sindonews.com ยท Kamis, 02 Januari 2020 - 18:30 WIB
 Berutang ke Anak Putus Sekolah, Risma Nangis Sesenggukan
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini langsung sujud di tengah sambutan ketika memastikan anak Surabaya magang di Astra. Foto/SINDOnews/Aan Haryono

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menangis sesenggukan di atas panggung saat memberikan sambutan menerima tamu dari pihak Astra. Tidak hanya menangis, perempuan yang akrab disapa Risma ini juga melakukan sujud syukur.

“Kalau boleh saya diberikan kesempatan, saya akan sujud di depan Bapak/ibu sekalian, karena saya terimakasih sekali. Kaki saya tidak kuat,” kata Risma diikuti sujud syukur saat sambutan di Balai Kota Surabaya, Kamis (2/1/2020).

BACA JUGA: Wali Kota Risma Menyerah, Proyek Trem Batal Dibangun di Surabaya

Melihat kondisi tersebut, ajudan dan pegawai di Pemkot Surabaya langsung membantu Risma untuk bangkit kembali. Dia mengaku anak-anak Surabaya yang putus sekolah merupakan tanggung jawabnya, sehingga ketika ada bantuan dari pihak swasta Risma mengaku bersyukur.

“Saya ngerasa punya utang apabila selesai nanti menjabat Wali Kota Surabaya, masih belum bisa menyelesaikan anak-anak ini. Makanya ketika Astra setuju menerima anak-anak ini, saya sangat bersyukur sekali,” ucapnya.


Editor : Nani Suherni