Belasan Orang Tua Berebut Adopsi Bayi yang Ditemukan di Bawah Pohon Kelor Bojonegoro

Dedi Mahdi ยท Kamis, 29 September 2022 - 15:22:00 WIB
Belasan Orang Tua Berebut Adopsi Bayi yang Ditemukan di Bawah Pohon Kelor Bojonegoro
Bayi yang ditemukan tergeletak di bawah pohon kelor di Bojonegoro usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Dander, Kamis (29/9/2022). (Foto: Dedi Mahdi)

BOJONEGORO, iNews.id - Belasan orang tua berebut adopsi bayi yang ditemukan tergeletak di bawah pohon kelor di Bojonegoro, Senin (26/9/2022). Para orang tua itu telah mendaftar di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (P3AKB) Pemkab Bojonegoro.

 “Sejak kemarin banyak yang ingin mengadopsi bayi mungil cantik ini, informasinya sudah banyak yang ingin mengadopsi, mungkin ada belasan,” kata Kasi Perlindungan Dinas P3AKB Amiroh Faria, Kamis (29/9/2022).

Dia mengatakan, hingga saat ini bayi berjenis kelamin perempuan itu masih mendapat perawatan intensif di Puskesmas Dander di bawah pengawasan.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orang tua yang tega membuang bayinya tersebut. 

“Alhamdulillah bayinya sehat, tentu kita melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa orang ruanya,” kata Kapolsek Dander AKP Jadmiko. 

Warga Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan di bawah pohon kelor. Bayi itu ditemukan dalam berlumuran darah dan kedinginan.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: