Bapak dan Anak Korban Banjir Bandang Batu Ditemukan Terpisah 200 Meter 

Avirista Midaada · Jumat, 05 November 2021 - 15:15:00 WIB
Bapak dan Anak Korban Banjir Bandang Batu Ditemukan Terpisah 200 Meter 
Bapak dan anak, korban banjir bandang Kota Batu sesaat sebelum dimakamkan, Jumat (5/11/2021). (Foto: Okezone/Avirista Midaada).

BATU, iNews.id - Bapak dan anak korban banjir bandang Kota Batu akhirnya ditemukan meninggal dunia. Korban bernama Fery (27) dan Alverta Arvis (3,5) warga Sambong ditemukan sejauh 5 kilometer dari rumahnya. 

Kedua korban ditemukan terpisah sekitar 200 meter pada Jumat (5/11/2021). Saat itu juga korban langsung dievakuasi petugas dan diantarkan ke rumah duka untuk dimakamkan. 

Orang tua korban Suliamat (53) bercerita, saat banjir bandang terjadi ada lima orang berada di dalam rumah. Dua di antaranya adalah korban. "Kejadian banjir jam 3 sore, teras rumah runtuh. Saya, istri, dan menantu bisa selamat. Feri dan cucunya tertinggal," tuturnya. 

Banjir bandang menghancurkan kediaman Suliamat, hingga nyaris rata dengan tanah. Lokasinya memang berdekatan dengan aliran anak sungai Brantas. Suliamat menyebut, banjir bandang merupakan yang pertama kalinya sejak dirinya menetap 1994 lalu.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: