Bangun Kerja Sama, Waketum Kadin Anindya Bakrie Safari Ramadan ke Masjid Namira Lamongan

Abdul Wakhid · Senin, 19 April 2021 - 23:18:00 WIB
Bangun Kerja Sama, Waketum Kadin Anindya Bakrie Safari Ramadan ke Masjid Namira Lamongan
Wakil Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie (dua dari kanan) saat safari Ramadan di Masjid Namira Lamongan, Senin (19/4/2021). (Foto: iNews.id/Abdul Wakhid).

LAMONGAN, iNews.id - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie, menggelar safari Ramadan ke Masjid Namira Lamongan, Senin (19/4/2021). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan safari Ramadan Anindya ke seluruh daerah di Indonesia.

Hadir bersama pengurus Kadin Jatim sekitar pukul 16.30 WIB, Anindya disambut langsung Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi serta pendiri Masjid Namira Helmy Riza. Ikut bersamanya beberapa ketua kadin di Indonesia, yakni Gorontalo, Papua Barat, Jawa Barat, dan Bali.

Mengawali sambutan, Anindya membacakan pantun di hadapan para undangan.

"Bulan Ramadan bulan mulia, berkumpulnya di Masjid Namira'. Salam hangat untuk hadirin semua Bersama kita bangun ekonomi sejahtera," katanya. 

Anindya mengatakan hubungan yang terbangun di kadin yakni hubungan persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan. Hal itu tercermin dari safari Ramadan yang dilakukannya di Masjid Namira Lamongan.

"Acara ini sebagai upaya untuk silaturahmi dan bersama-sama menciptakan Indonesia yang semakin baik dengan pemulihan ekonomi nasional," ujarnya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2