Bak Film Aksi, Warga Kejar Pengemudi Minibus Usai Tabrak Lari Anaknya di Jombang

Mukhtar Bagus ยท Rabu, 23 November 2022 - 10:00:00 WIB
Bak Film Aksi, Warga Kejar Pengemudi Minibus Usai Tabrak Lari Anaknya di Jombang
Aksi pengejaran warga terhadap pengemudi minibus yang tabrak lari anaknya di Jombang bak film aksi. (Foto: Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNews.id - Aksi tabrak lari terjadi di Jalan Raya Kabupaten Jombang, Selasa (22/11/2022). Pengemudi minibus kabur usai menabrak pejalan kaki yang ternyata anaknya sendiri.

Warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut lantas mengejar. Pengejaran terekam kamera amatir bak film aksi.

Dalam video terlihat, mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan. Namun pengemudi tetap tancap gas menghindari kejaran warga.

Mobil tersebut baru berhenti setelah roda depan sebelah kiri terlepas. Sehingga sang pengemudi berhasil diamankan oleh warga.

"Terjadi tabrak lari di mana ada minibus warna putih yang hendak memutar balik menabrak seorang pejalan kaki. Saking takutnya minibus tersebut melarikan diri dan dikejar oleh massa," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setiyanto, Rabu (23/11/2022).

Dalam kondisi babak belur akibat dihajar warga, pengemudi mobil yang bernama Suhartono asal Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang itu langsung dilarikan ke Puskesmas Peterongan untuk mendapat penanganan medis.

Menurut warga sekitar, korban adalah Andi Wijaya, anak dari sang pengemudi mobil. Sebelum peristiwa tabrak lari, pelaku dan anaknya terlibat cekcok di lokasi kejadian.

Dalam kondisi emosi, memutarbalikkan kendaraannya dan menabrak korban yang berdiri di pinggir jalan. Seketika, korban terlempar dan mengalami luka-luka.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: