Angkut BBM, Sedan Modifikasi di Jember Terbakar

Bambang Sugiarto ยท Jumat, 20 Desember 2019 - 17:25 WIB
Angkut BBM, Sedan Modifikasi di Jember Terbakar
Mobil terbakar di pinggir sawah di Jember, Jumat (20/12/2019) (Foto: iNews/ Bambang Sugiarto)

JEMBER, iNews.id - Sebuah mobil sedan modifikasi terbakar di pinggir sawah Jalan Merak Sukorambi, Jember, Jawa Timur (Jatim). Sedan tersebut diduga baru saja mengangkut bahan bakar minyak (BBM) dari sebuah SPBU.

Mobil itu diduga terbakar karena korsleting aliran listrik, Jumat (20/12/2019). Detik-detik terbakarnya mobil tersebut sempat terekam video amatir warga.

Pengemudi sedan berhasil menyelamatkan diri sesaat sebelum mobil terbakar. Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jember menerjunkan beberapa petugas untuk memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan petugas dalam tiga puluh menit. Tidak ada yang tersisa dari sedan yang terbakar tersebut. Bangkai sedan masih terparkir di pinggir sawah.

Salah seorang warga, Tomo, ikut menjadi saksi mata terbakarnya sedan itu mengaku prihatin. Dia berharap warga yang mengangkut BBM bisa lebih berhati-hati.

"Ya sebaiknya lebih berhati-hati dalam ambil bensin," kata Tomo.

Polisi sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi. Hal tersebut untuk menjaga jarak agar warga tidak mendekat. Penyebab kebakaran itu masih diselidiki oleh polisi.

Polres Jember masih memeriksa saksi mata untuk mencari penyebab kebakaran sedan itu. Saat ini, polisi juga masih mencari pengemudi mobil sedan itu.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq