Angkat Tema New Normal, Fotografer Muda Ciphoc Unitomo Pameran Foto Keliling Pasar

Ali Masduki ยท Rabu, 04 November 2020 - 16:30:00 WIB
Angkat Tema New Normal, Fotografer Muda Ciphoc Unitomo Pameran Foto Keliling Pasar
Fotografer muda dari Communication Photography Club (Ciphoc) Unitomo memegang karya foto kehidupan di era new normal ketika berpameran keliling di Pasar Genteng, Surabaya, Rabu (4/11/2020). (Foto/SINDONews/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Fotografer muda Communication Photography Club (Ciphoc) Unitomo Surabaya menggelar pameran foto keliling pasar. Pameran tersebut mengangkat dinamika kehidupan new normal yang dibingkai dengan kamera.

Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Ciphoc Unitomo, Ahmad Mukti, mengatakan kegiatan yang dilakukan disejumlah titik kota Surabaya tersebut untuk mengingatkan pada masyarakat supaya tidak lengah dan tetap mentaati protokol kesehatan meski angka Covid-19 sudah turun.

“Angka Covid-19 di kota Surabaya memang sudah turun. Tapi jangan sampai kita lengah,” katanya saat singgah di Pasar Genteng Surabaya, Rabu (4/11/2020).

Karya foto yang mereka tampilkan di antaranya cara mencuci tangan yang benar, memakai face shield, menjaga imun tubuh dengan olahraga, memakai masker saat berpergian, pembelajaran daring hingga gaya berjabat tangan di era new normal.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2