Aneh, 3 Kecelakaan dalam Waktu 24 Jam Terjadi di Persimpangan Jalan Mojokerto Ini

Sholahuddin ยท Jumat, 30 September 2022 - 17:29:00 WIB
Aneh, 3 Kecelakaan dalam Waktu 24 Jam Terjadi di Persimpangan Jalan Mojokerto Ini
Warga sekitar menunjuk lokasi tiga kecelakaan yang terjadi dalam waktu 24 jam di dekat Wisata Banyu Panas, Kabupaten Mojokerto. (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNews.id - Peristiwa aneh terjadi di persimpangan Jalan Raya Padusan menuju lokasi Wisata Banyu Panas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dalam waktu 24 jam, tiga kecelakaan terjadi di lokasi ini.

Beruntung meski kecelakaan terlihat cukup keras, namun para korban hanya mengalami luka ringan.

Dalam rekaman CCTV Polsek Pacet, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi sebanyak tiga kali dalam kurun waktu 24 jam. Kejadian pertama terjadi pada Rabu (28/9/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor dari arah Kecamatan Trawas dengan mobil yang akan menuju Wisata Banyu Panas.

Selang 10 jam kemudian, kecelakaan kedua terjadi pada Kamis (29/9/2022) pukul 07.00 WIB. Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor yang saling beradu banteng.

Kemudian disusul pada siang hari antara mobil dengan sepeda motor yang melawan arah dari Wisata Banyu Panas.

Meski terjadi benturan keras dalam tiga kecelakaan tersebut, para korban hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Pacet untuk mendapatkan perawatan.

"Tiga kejadian, penyebabnya gak fokus ya. Nggak sering, ini aja kebetulan tiga kali," kata warga sekitar, Ahmaddun, Jumat (30/9/2022).

Adanya tiga kecelakaan di lokasi yang sama ini membuat Polsek Pacet dan warga melakukan antisipasi dengan menjaga jalan pada malam hari. Bahkan, jalan dari arah lokasi Wisata Banyu Panas ditutup untuk menghindari kecelakaan terulang.

Editor : Rizky Agustian

Bagikan Artikel: