5 Minuman Kekinian di Lamongan, Jawa Timur yang Wajib Kamu Coba

Komaruddin Bagja Arjawinangun ยท Senin, 09 Mei 2022 - 15:09:00 WIB
5 Minuman Kekinian di Lamongan, Jawa Timur yang Wajib Kamu Coba
Minuman kekinian di Lamongan, Jawa Timur (Foto: Instagram@we.lijo)

JAKARTA, iNews.idMinuman kekinian di Lamongan, Jawa Timur harus kamu coba. Rasa yang enak dengan sensasi buah asli bikin lidah bergoyang.

Wilayah Lamongan tak hanya terkenal dengan kuliner pecel lele saja. Namun ternyata memiliki  beragam minuman kekinian yang nikmat.

Apa saja minuman itu? Berikut ini minuman kekinian di Lamongan, Jawa Timur.


Daftar minuman kekinian di Lamongan, Jawa Timur:

1. Mango Rumble

Mango Rumble dari namanya saja kita sudah mengetahui kalau minuman tersebut ada rasa buah mangga. Kata 'Rumble' yang berarti gemuruh dikarenakan minuman segar itu dicampur soda.

Sirup cocopandan dan ekstrak daun mint bikin mata kamu melek. Untuk bisa mendapatkan Mango Rumble kamu bisa menuju ke Teracota yang berlokasi di Jalan Soewoko Nomor 30, Jetis, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan atau berada di depan kantor BPN.


2. Macilla

Hampir mirip dengan Mango Rumble, Macilla ini juga terbuat dari buah mangga segar. Bedanya, Mango Rumble ditambahkan soda dan aneka sirup, sedangkan Macilla biasa disajikan dengan lezatnya es krim vanila. 

Macilla bisa kamu dapatkan di Teracota. Waktu operasionalnya sejak pukul 08.00-22.00 WIB.

3. Berry Whipped

Minuman kekinia di Lamongan, Jawa Timur selanjutnya adalah BErry Whipped. Paduan selai stroberi dan perisa beri ditambah whipped cream makin menambah nikmatnya minuman ini.

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena kamu bisa menikmati Berry Whipped ini seharga Rp17ribu saja. 


4. Welijo’s Cookies n’ Cream

Jika kamu minum Welijo's ini, kamu akan merasakan sensasi makan kue. Kok bisa begitu? Karena topping pada Welijo's ini tumpah ruah.  Dari berbagai macam cookies yang diremukan ditambah susu segar creamy menambah kenikmatan yang luar biasa.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: