5 Fakta Oknum Perwira TNI Aniaya Anggota Satpol PP Mojokerto hingga Luka Parah

Sholahudin · Senin, 25 Oktober 2021 - 14:55:00 WIB
5 Fakta Oknum Perwira TNI Aniaya Anggota Satpol PP Mojokerto hingga Luka Parah
Viral bayi di Banyuasin Sumsel dianiaya oleh orang tua angkat. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MOJOKERTO, iNews.id - Oknum TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) di duga menganiaya anggota Satpol PP Kota Mojokerto, Angga Ardiyan. Akibat penganiayaan ini korban mengalami luka serius di kepala dan harus dilarikan ke RSUD dr Wahidin Sudirohusodo. 

Bagaimana kronologi penganiayaan ini, berikut faktanya: 

1. Berawal dari Kecelakaan

Penganiayaan di pos jaga pintu masuk Kantor Wali Kota Mojokerto, Jalan Gajah Nomor 145 Kota Mojokerto itu bermula dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan Kantor Wali Kota Mojokerto pada hari Jumat (22/10) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin. 

Saat itu dia beserta seorang rekannya sedang jaga piket masuk siang. Dan tiba-tiba  di depan kantor pemkot arah putar balik ada insiden kecelakaan yang melibatkan sepeda motor yang dikendarai seorang ibu dan anaknya dengan kendaraan yang berada didepannya.

"Ceritanya ibu ini sudah diingatkan polisi cepek untuk berhenti tapi malah nerobos sehingga terjadi kecelakaan," katanya. 

Akibat kejadian tersebut, lanjut Angga, si ibu jatuh terpental sampai depan pos. Lalu dia berusaha menolongnya. Bukannya berterima kasih, si ibu malah datang menghampirinya dengan marah-marah.

"Padahal saya berniat membantu malah dikiranya saya yang menabrak. Tapi setelah dijelaskan polisi cepek dan warga sekitar akhirnya ibu itu minta maaf sama saya," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: