4 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Kediri Dimakamkan Bersama, Semuanya Pengurus Pesantren  

Mukhtar Bagus · Minggu, 28 November 2021 - 07:18:00 WIB
4 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Kediri Dimakamkan Bersama, Semuanya Pengurus Pesantren  
Ratusan santri dan warga ikut mengantarkan empat pengurus pesantren yang tewas dalam kecelakaan maut, Sabtu (27/11/2021). (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus).

JOMBANG, iNews.id - Empat korban kecelakaan maut di Kediri dimakamkan bersamaan di permakaman umum Kabupaten Jombang. Keempat korban merupakan para pengurus dari Pondok Pesantren Gadingmangu di Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. 

Tangis haru pun mewarnai prosesi pemakaman. Ratusan warga tampak mengiringi proses pemakaman empat korban tewas dalam kecelakaan maut itu. Mereka yakni Suparman, Abdul Azis, Nur Hasan Saudi dan Nurwakhid. 

Humas Pondok Pesantren Gadingmangu, Totok Raharjo mengatakan, kecelakaan maut terjadi saat keempat korban dan rombongan hendak berdharmawisata ke Pantai Prigi di Trenggalek. Mereka berangkat bersama delapan pengurus pondok lainnya menggunakan mobil elf. 

Nahas, saat sampai di Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, kecelakaan terjadi. Mobil yang mereka tumpangi bertabrakan dengan truk trailer hingga keempat pengurus tewas.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: