3 Kapolres di Wilayah Polda Jatim Dimutasi, Ini Daftarnya 

iNews · Sabtu, 18 Desember 2021 - 13:48:00 WIB
3 Kapolres di Wilayah Polda Jatim Dimutasi, Ini Daftarnya 
mutasi perwira tinggi Polri. (ilustrasi)

SURABAYA, iNews.id - Tiga jabatan kapolres di wilayah Polda Jawa Timur (Jatim) dirotasi ke tempat baru. Rotasi jabatan ini tertuang dalam Surat telegram nomor ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama kapolri

Berdasarkan TR itu, sedikitnya ada tiga jabatan kapolres di Jatim yang digeser. Mereka yakni Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia. Dia diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwatpers ROSDM Polda Jatim

Sebagai gantinya, kapolri menunjuk AKBP Muhammad yang saat ini menduduki posisi Kasubbag Tandispeg Bagdiapers SSDM Mabes Polri. 

Sementara dua nama lagi yakni Kapolres Jember AKBP Arif Rachman dan Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan. Sesuai TR, AKBP Arif Rachman diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakaden B Ropaminal Divpropam Polri dan digantikan Kasat Reskrim Polres Bekasi, AKBP Hery Purnomo. 

Sedangkan Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolrestabes Medan. Posisinya saat ini digantikan Ksubditgakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argowiyono. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel: