12 Jam Operasi Tangkap Paksa Tersangka Cabul di Jombang Belum Selesai, Ini Kata Polisi

Avirista Midaada ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 21:04:00 WIB
12 Jam Operasi Tangkap Paksa Tersangka Cabul di Jombang Belum Selesai, Ini Kata Polisi
Suasana di depan Ponpes Shiddiqiyyah Jombang. (Foto : Avirista Midaada / MPI)

JOMBANG, iNews.id - Polisi belum berhasil menangkap tersangka pencabulan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) di dalam Pondok Pesantren (Ponpes) Shiddiqiyyah, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Sampai malam hari ini, aparat masih berjaga di sekitar lokasi ponpes. 

Informasi dirangkum, petugas gabungan Polres Jombang dan Brimob Polda Jatim sudah di lokasi sejak Kamis (7/7/2022) pukul 07.00 WIB. Hingga pukul 19.00 WIB atau sudah 12 jam lebih, pencarian tersangka pencabulan belum juga selesai.

Pantauan di lokasi, aparat terlihat masih berjaga di sekitar area pintu masuk Ponpes Shiddiqiyyah Jombang. Ada yang  berseragam lengkap dengan tameng, bahkan senjata gas air mata tetap disiagakan. 

Tak ketinggalan beberapa petugas mengenakan pakaian preman terlihat juga di sekitar lokasi. Arus lalu lintas jalan raya Ploso - Babat yang menghubungkan dua kabupaten yakni Jombang dan Lamongan pun telah bisa dilalui warga kendati dijaga ketat polisi.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto mengungkapkan, luasnya area ponpes dan banyaknya ruangan menjadikan pihaknya kesulitan mencari MSAT.

"Kami masih berproses mencari tersangka dan sementara fokus di lingkungan Ploso ini (Ponpes Shiddiqiyyah)," kata Dirmanto, Kamis (7/7/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: