11 Pegawai Positif Covid-19, Kantor Dinsos Jombang Terpaksa Tutup 

Mukhtar Bagus · Kamis, 17 Juni 2021 - 09:21:00 WIB
11 Pegawai Positif Covid-19, Kantor Dinsos Jombang Terpaksa Tutup 
Petugas memasang kertas pemberitahuan di gerbang Kantor Dinas Sosial Kabupaten Jombang, KAmis (17/6/2021). (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus).

JOMBANG, iNews.id - Kantor Dinas Sosial (dinsos) Kabupaten Jombang ditutup (lockdown) mulai tanggal 16 hingga 25 Juni mendatang. Kebijakan ini terpaksa dibuat setelah 11 pegawai dinsos setempat terkonfirmasi positif Covid-19

Selama tutup, layanan terhadap masyarakat hanya untuk keperluan yang bersifat mendesak. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang lebih luas. 

Pantauan iNews.id, kondisi kantor Dinsos terlihat sepi pada Kamis (17/6/2021) pagi. Gerbang utama ditutup separuh dan hanya terlihat dua orang pegawai yang datang. 

Di pintu gerbang kantor, petugas juga menempel kertas pemberitahuan tentang layanan yang tutup sementara karena seluruh pegawai bekerja dari rumah (WFH). Sementara seorang petugas terlihat sibuk melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan. 

Menurut petugas jaga, di dalam kantor hanya ada beberapa pegawai dan kepala dinas sosial saja. Sementara lainnya diperintahkan untuk bekerja dari rumah masing-masing.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: