10 Tempat Kuliner di Lamongan Jawa Timur, Yuk Merapat Rek!

Bashirotul Insiya ยท Jumat, 12 November 2021 - 14:30:00 WIB
10 Tempat Kuliner di Lamongan Jawa Timur, Yuk Merapat Rek!
Tempat Kuliner di Lamongan Jawa Timur. (Foto: Istimewa).

LAMONGAN, iNews.id – Ada 10 tempat kuliner di Lamongan Jawa Timur yang cukup terkenal di kalangan wisatawan dan warga lokal setempat. Lokasinya berada di pusat kota dan tak sulit dijangkau.

Bila berkunjung ke Lamongan, belum afdol rasanya bila belum mencicipi makanan khas di sejumlah tempat kuliner ternama tersebut. Bahkan, salah satunya hanya ada di daerah ini.

Berikut daftar 10 tempat kuliner di Lamongan Jawa Timur:

1. Soto Ayam Cak Mardi

Soto Ayam Cak Mardi terkenal dengan kuah kental dan cita rasa yang nendang. Inilah pembeda dari soto Lamongan lainnya. Belum lagi ditambah koya, perasan jeruk nipis yang membuat kuah soto semakin enak.

Tampak depan warung ini terlihat sederhana. Tepi tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Alamatnya ada di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 53, Jetis, Tlogoanyar, Lamongan. Buka setiap hari pukul 07.00 - 21.00 WIB.

Tempat kuliner di Lamongan Soto Cak Mardi. (Foto: Istimewa).
Tempat kuliner di Lamongan Soto Cak Mardi. (Foto: Istimewa).

2. Depot Soto Asih Jaya

Depot Soto Asih jaya ini tak boleh dilewatkan. Dalam semangkuk soto berisikan nasi, suwiran ayam, bihun, dan diguyur dengan kuah soto yang kental karena kaya rempah-rempah.

Depot Asih Jaya berada di Jalan Panglima Sudirman Nomor 84, Dapur Barat, Banjarmendalan, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan. Buka setiap hari pukul 05.30 - 01.00 WIB.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: