Siswi SMP di Sampang didiga diperkosa pacar dan teman-temannya. (ilustrasi).
Diwan Mohamad Zahri

SAMPANG, iNews.id - Gadis 12 tahun di Sampang diduga menjadi korban pemerkosaan oleh pacar dan teman-temannya. Menurut pengakuan korban, pelaku berjumlah sembilan orang. 

Kasus rudapaksa yang menimpa siswi SMP ini pun telah dilaporkan ke Polres Sampang. Namun hingga saat ini belum satu pun pelaku yang diamankan. 

"Kata korban, pelakunya sembilan orang, termasuk pacarnya. Pelakunua sudah kami laporkan. Namun, saat ini masih belum menerima konfirmasi apa pun dari Polres Sampang setelah pelaporan," kata paman korban Zainol Arifin, Senin (31/10/2022)

Zainol menceritakan, peristiwa memilukan itu terjadi pada Sabtu malam lalu. Saat itu korban dijemput oleh pemuda yang mengaku pacarnya dengan alasan jalan-jalan. Namun, hingga larut malam keduanya tak kunjung pulang.

Kemudian, pada Minggu malam sekitar pukul 03.00 WIB korban datang diantar oleh dua laki-laki dengan mengendarai motor. Saat itulah korban bercerita telah dilecehkan pacar dan teman-temannya. "Setelah diinterogasi, korban mengaku pelakunga sembilan orang," tuturnya. 

Pengakuan itu membuat keluarga terpukul dan marah hingga melaporkannya ke polisi. Mereka juga telah membawa korban untuk divisum sebagai barang bukti. "Kami berharap polisi segera bertindak dan menangkap semua pelaku," katanya. 

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sampang, Aiptu Riza Hadi Purnomo membenarkan adanya laporan kekerasan seksual tersebut. Namun, Riza enggan memberikan komentar dan meminta awak media. 


Editor : Ihya Ulumuddin

BERITA TERKAIT