Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji (dua dari kanan) menemui istri Sertu Ardiansyah, Senin (26/4/2021). (Foto: iNews.id/Pramono Putra). ,
Pramono Putra

SIDOARJO, iNews.id - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengunjungi sejumlah keluarga korban Nanggala 402, Senin (26/4/2021). Didampingi Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung dan KabagSumda AKP Harris, Sumardji menyampaikan duka dan memberikan support kepada istri dan keluarga korban. 

Sumardji tampak hanyut dalam suasana duka. Dia mengaku ikut prihatin atas musibah tersebut dan meminta kepada istri dan keluarga korban untuk tetap bersabar dan tabah. 

"Kami semua turut berdoa untuk yang terbaik bagi suami dan keluarga mereka yang mengalami musibah bersama Kapal Selam Nanggala 402," kata Sumardji. 

Sementara sejumlah istri dan keluarga korban Nanggala 402 menyampaikan terima kasih kepada Kombes Pol Sumardji atas perhatian dan supportnya dalam musibah KRI Nanggala 402.

“Terima kasih untuk keluarga besar Polri di Sidoarjo yang telah memberikan perhatian khusus terhadap kami. Kami Berdoa dan Berharap yang terbaik untuk suami saya,” ujar Dwi Ratnasari, istri Serda Lutfi Anang, salah satu ABK Kapal Selam Nanggala 402.

Diketahui, dari 53 awak KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali utara, 14 di antaranya tinggal di Kabupaten Sidoarjo. 


Editor : Ihya Ulumuddin

BERITA TERKAIT