Siswi SMP di Jombang disekap dan diperkosa selama tiga bulan. (ilustrasi).
Mukhtar Bagus

JOMBANG, iNews.id - Siswi SMP di Jombang disekap dan diperkosa seorang duda asal Tangarang. Korban semula dijemput di rumahnya menggunakan sepeda motor dan dibawa kabur ke Jakarta. 

Di Jakarta inilah, korban disekap di dalam kamar kos selama tiga bulan. Tak hanya itu, korban juga dipaksa melayani nafsu bejatnya. 

Kini korban telah berhasil diselamatkan dan pelaku Yusuf Maarif (41) digeldandang ke Mapolres Jombang dan ditahan. 

Kasus penyekapan dan pemerkosaan ini terbongkar setelah seorang siswi SMP di Jombang dilaporkan hilang Agustus lalu. Setelah dilakukan penelusuran, korban ternyata berada di Cileduk, Jakarta.

"Dari informasi itu, kami menerjunkan tim untuk berangkat ke Jakarta dan mendapati korban disekap di dalam kamar kos. Selain disekap, korban juga kerap disetubuhi pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha, Senin (28/11/2022). 

Giadi mengatakan, selama tiga bulan di Jakarta, korban juga diperlakukan tidak baik. Sebab, korban dikunci dari luar dan hanya diberi makan sekali sehari. 

Di hadapan polisi, pelaku Yusuf Maarif hanya tertunduk malu. Dia mengaku mengenal korban dari media sosial. Setelah itu dia menjemput korban dari Jakarta dengan menggunakan sepeda motor.


Editor : Ihya Ulumuddin

BERITA TERKAIT