Prosesi pembukaan kantor cabang MNC Sekuritas di Surabaya Voza Tower Jalan HR Muhammad, Kamis (25/8/2022). (Foto: iNews.id/Rahmat Ilyasan).
Rahmat Ilyasan

SURABAYA, iNews.id - MNC Sekuritas membuka kantor cabang baru di Surabaya Voza Tower, Jalan HR Muhammad Surabaya, Kamis (25/8/2022). Peresmian kantor cabang baru ini dihadiri Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina didampingi Founder Cafe Saham Jo Denie dan Value Investor Lo Kheng Hong.

MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia tbk (bcap). MNC Sekuritas juga merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan, sebagai wujud komitmen dalam pengembangan pasar modal Indonesia. 

Karena itu, MNC Sekuritas terus berekspansi ke berbawagai wilayah Indonesia, terutama dalam menjangkau investor retail di Surabaya. 

Kepala Cabang MNC Sekuritas Surabaya Voza Tower Maria Cendra Arif Kuniawati menyampaikan terima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan Manajemen MNC Sekuritas, sehingga peresmian kantor cabang ini dapat terlaksana. 

Dia berharap kantor cabang yang baru ini dapat menjadi jembatan antara MNC Sekuritas dengan investor di Surabaya. sejalan dengan visi misi MNC Sekuritas, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah maupun masyarakat sekitar. 

"Kami juga berkomitmen untuk menjalankan berbagai kegiatan edukasi pasar modal, sehingga dapat mendorong literasi keuangan di tengah masyarakat, khususnya di Surabaya," katanya.

Dia juga optimistis investasi di Surabaya akan terus berkembang dan MNC Sekuritas mendapatkan banyak nasabah yang berinvestasi di pasar modal. "Surabaya ini kota besar, sehingga potensinya juga besar," tuturnya. 

Sementara itu, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyampaikan rasa syukur dan bangga atas peresmian kantor cabang MNC Sekuritas yang baru ini. Dia berharap, MNC Sekuritas dapat terus mendorong edukasi pasar modal dan perkembangan investor lokal di tanah air, terutama di wilayah surabaya. 

"Ini adalah cabang ke 155 di Surabaya. Kenapa Surabaya karena potensinya luar biasa. Pertumbuan nasabahnya lebih dari 20 persen," tuturnya. 

Founder Cafe Saham Jo Denie menambahkan, dengan adanya cabang baru, maka potensi MNC Sekuritas untuk mendapatkan lebih banyak investor akan lebih besar. Apalagi, MNC Sekuritas juga memiliki banyak produk canggih seperti motion trade. "Dengan aplikasi nasabah bisa order hanya dengan mengucap suara, ini nilai lebih dibanding sekuritas yang lain," katanya. 


Editor : Ihya Ulumuddin