Polres Mojokerto membagikan paket sembako untuk lansia, Minggu (30/10/2022). (Foto: iNews.id/Sholahudin).
Sholahudin

MOJOKERTO, iNews.id - Humas Polres Mojokerto membagikan bantuan paket sembako untuk para lansia dan masyarakat kurang mampu, Minggu (30/10/2022). Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Humas Polri. 

Kasi Humas Polres Mojokerto IPTU Tri Hidayati mengatakan, kegiatan bakti sosial itu dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah warga. Bersama dengan Babhinkamtibmas, pihakya door to door ke rumah warga di Desa Menanggal untuk menyerahkan bantuan. 

"Besar harapan kami, bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban materi mereka. Ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para lansia," katanya.

Salah satu lansia penerima paket sembako, Sunipah mengaku senang dengan bantuan itu. Dia tak menduga dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan sembako yang telah diberikan padanya. Dia mengaku bantuan tersebut sangat membantu untuk kebutuhan beberapa minggu ke depan.

"Terimakasih Bapak Ibu Polisi dari Polres Mojokerto, semoga niat baik dari Bapak Ibu Polisi dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat," tutur Sunipah.


Editor : Ihya Ulumuddin

BERITA TERKAIT