Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat sabetan celurit. (Foto: iNews.id/Bambang Sugiarto).
Bambang Sugiarto

JEMBER, iNews.id - Seorang siswa SMK di Jember terluka parah dengan kondisi perut terburai, Rabu (5/10/2022). Luka ini didapat korban berinisial FER setelah dibacok seorang pelajar SMA di sebuah jembatan di Kecamatan Tanggul. 

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Usai peristiwa itu, polisi juga berhasil menangkap seorang pelaku, sementara dua lainnya masih buron, termasuk pelajar yang membacok korban. 

Informasi yang dihimpun, peritiwa ini dipicu saling pandang pelaku dan korban di sebuah kafe di kawasan Sembiro. Setelah itu mereka berlanjut duel di kawasan jembatan di Kecamatan Tanggul, Jember. 

Menurut pemilik kafe, Slamet, semula ada empat anak SMK yang berada di kafenya. Kemudian datang beberapa anak SMA . Mereka saling pandang satu sama lain hingga membuat kelompok tersebut emosi dan mengajak duel.

"Karena bertengkar di kafe, mereka saya usir," katanya. 

Rupanya perseteruan berlanjut. Para siswa yang bersiteru ini mengajak duel di kawasan jembatan Kecamatan Semboro, hingga membuat satu siswa SMK tersebut mengalami luka robek di perutnya karena sabetan celurit

Polisi yang menerima laporan warga kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil menangkap satu tersangka. "Korban terlibat duel setelah berseteru di kafe. Satu pelaku sudah kami tangkap, dua masih buron," kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Dika Hadiyan Wiratama. 


Editor : Ihya Ulumuddin

BERITA TERKAIT