Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat membuka Rakorsus Perindo Jatim di Bangkalan, Sabtu (1/10/2022). (Foto: iNews.id/ihya` ulumuddin).
Lukman Hakim

SURABAYA, iNews.id - DPP Partai Perindo mendirikan sekolah partai bernama Akademi Perindo. Melalui akademi ini Partai Perindo akan mengajarkan kepada seluruh kader tentang cara berpolitik yang benar. 

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan dengan berpolitik yang benar, maka kader yang dipercaya memegang amanah di lembaga legislatif maupun eksekutif akan membuat kebijakan yang pro-rakyat. 

"Akademi ini merupakan sekolah partai yang akan melahirkan kader-kader terbaik di legislatif dan eksekutif untuk mempercepat kesejahteraan dan kemajuan Indonesia. Tujuannya untuk menciptakan kader-kader yang memang paham. Paham berpolitik yang benar," ujar Hary Tanoe saat membuka Rakorsus Perindo Jatim di Bangkalan, Sabtu (1/10/2022). 

Di Akademi Perindo, tokoh- tokoh Partai Perindo akan memberikan materi pembelajaran. Selain HT yang akan terjun langsung memberikan materi, juga ada  Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, Ketua Dewan Pertimbangan Dr H Mahyudin, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, dan tokoh-tokoh Partai Perindo.

Pada kesempatan itu Hary Tanoe juga mengingatkan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo untuk selalu bekerja keras untuk memenangkan proses elektoral di tahun 2024. Harapannya, Partai Perindo menjadi partai besar dan berperan dalam kebijakan yang berpihak pada rakyat.

"Kita ingin ikut membangun NKRI dengan membangun kesejahteraan secepat-cepatnya. Percepat masyarakat yang belum mapan dan produktif. Karena tujuan kita bagaimana membuat Indonesia menjadi kokoh secara persatuan dan kesatuan maka kita harus jadi pertai besar. 

Kalau tidak besar tidak bisa pengaruhi kebijakan melalui DPRD maupun DPR RI," tuturnya. 


Editor : Ihya Ulumuddin