×
Berita Hari ini - iNews Portal

Takut Tertangkap, Dukun Cabul di Situbondo Siram Wajah Sendiri dengan Air Panas

Rizki Amirul Ahmad ยท Jumat, 07 Agustus 2020 - 00:20 WIB
Takut Tertangkap, Dukun Cabul di Situbondo Siram Wajah Sendiri dengan Air Panas
Takut Tertangkap, Dukun Cabul di Situbondo Siram Wajah Sendiri dengan Air Panas

SITUBONDO, iNews.idDukun cabul yang memasukkan telur ke dalam kemaluan korban sempat menyiram wajah sendiri dengan air panas. Akibatnya wajah pelaku melepuh.

Hasil penyelidikan polisi, tindakan nekat ini dilakukan pelaku agar wajahnya tidak dikenali. Tujuannya agar lolos dari kejaran polisi. Namun, usaha itu gagal, sebab, pelaku tetap tertangkap.

“Dia ketakutan dan depresi karena takut tertangkap, sehingga menyiramkan air panas ke wajah,” kata Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, Kamis (6/8/2020).

Sugandi mengatakan, sejak kasus pencabulan ramai diberitakan, pelaku ketakutan. Untuk menghindari kejaran polisi, pelaku bahkan berpindah-pindah tempat, termasuk menyiram wajah dengan air panas.

Sementara itu, usai penangakapan, pelaku langsung menjalani pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Situbondo. Upaya ini juga dilakukan untuk mencari kemungkinan korban lain dalam kasus tersebut.

Diketahui, pelaku dukun cabul yang memasukkan telor ke dalam kemaluan korban tertangkap. Pelaku bernama Arifin (40), warga Desa Curah Lempet, Kecamatan Grujugan, Bondowoso ini ditangkap aparat gabungan Polres Bondowoso dan Situbondo saat bersembunyi di kawasan Jelbuk, Jember.

Penangkapan Arifin ini dilakukan atas laporan warga Bondowoso beberapa waktu lalu. Perempuan berusia 30 tahun tersebut mengaku menjadi korban pencabulan Arifin, saat proses pengobatan.

Saat itu korban mengeluh sakit lambung dan berobat alternatif kepada Arifin. Namun, bukannya diobati, korban malah dicabuli. Selain menyetubuhi, pelaku juga memasukkan telor ayam ke dalam kemaluan korban.

Editor : Ihya Ulumuddin

Tag: dukun cabul | Pengobatan | polres bondowoso
ARTIKEL ORIGINAL