Viral Video Mesum Sepasang Remaja di Alun-Alun Mojokerto

Sholahudin ยท Selasa, 22 Maret 2022 - 15:22:00 WIB
Viral Video Mesum Sepasang Remaja di Alun-Alun Mojokerto
Tangkapan layar video mesum sepasang remaja di kawasan Alun-Alun Kota Mojokerto. (Foto: iNews TV/Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id - Beredar video mesum sepasang remaja via story WhatsApp yang diduga dilakukan di kawasan Alun-Alun Kota Mojokerto. Dalam video tersebut dua remaja ini beradegan mesum di tempat umum. Aksi kedua remaja itu sempat direkam pengunjung lainnya.

Juru parkir kawasan Alun-Alun Mojokerto, Didik Darmawan mengatakan, perbuatan kedua remaja itu dilakukan di alun-alun sebelah timur tepatnya di depan pendopo pada malam hari. 

“Kalau malam hari kan lokasi alun-alun sedang sepi karena dalam proses pembangunan,” katanya, Selasa (22/3/2022).

Dia mengaku baru mengetahui video mesum sepasang remaja itu dari teman sesama jukir lainnya. 

“Kebetulan juga waktu kejadian itu pas hujan jadi kondisi alun-alun sepi. Ndak banyak (kendaraan) yang parkir,” ucapnya.

Pelaksana harian (Plh) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono mengaku, sudah mengetahui video mesum yang beredar tersebut. 

“Kami masih melakukan penyelidikan siapa pelaku kedua remaja tersebut,” ucapnya. 

Dia menegaskan, perbuatan asusila kedua remaja itu sangat tidak pantas dan harus diberikan sanksi tegas. “Ya, harus ada sanksi. Kalau pelakunya sudah ditemukan kita akan panggil untuk dilakukan pembinaan kepada mereka,” katanya.

Mengantisipasi kejadian serupa, Heryana mengatakan, jajarannya akan meningkatkan patrol keamanan khususnya di kawasan Alun-Alun, serta memasang kamera CCTV di kawasan itu.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: