Viral Video Mesum Bidan dan Kepala Puskesmas di Jember, Polisi Periksa 3 Saksi

Bambang Sugiarto ยท Rabu, 18 November 2020 - 09:56:00 WIB
Viral Video Mesum Bidan dan Kepala Puskesmas di Jember, Polisi Periksa 3 Saksi
Ilustrasi video mesum. (Foto: Okezone)

JEMBER, iNews.id – Satreskrim Polres Jember memeriksa tiga orang saksi terkait kasus video mesum bidan dan kepala Pukesmes Curahnongko, Jember, AY dan AM. Ketiga saksi tersebut masing-masing suami AY, rekan kerja AY serta suami bidan lain yang juga pernah berbuat mesum dengan dokter AM.

Ketiga saksi ini dimintai keterangan di ruang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember. Mereka dimintai keterangan seputar keberadaan AY di puskesmas, berikut aktivitas yang di ketahuinya selama bekerja.

Keterangan para suami dan rekan kerja AY ini diperlukan sebagai materi untuk penyelidikan atas kasus dugaan asusila, serta penyebar video mesum tersebut.

“Kami masih interogasi awal. Semua pihak kami mintai keterangan. Ada tiga saksi yang sudah kami periksa. Kami jemput bola,” ujar Kasat Reskrim Polres Jember AKP Frans Delanta Kembaren, Rabu (18/11/2020).

Frans memastikan pihaknya akan menyelidiki kasus video mesum tersebut secara profesional. Karena itu, pihaknya meminta semua pihak untuk sabar menunggu. “Penyelidikan masih berjalan,” ujarnya.

Diketahui, video mesum kepala puskesmas di Jember dengan seorang bidan, viral di media sosial. Perbuatan tak tak senonoh itu dilakukan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tak lain atasan dan bawahan.

Kedua PNS tersebut diduga berdinas di Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember. Pemeran laki-laki dalam video mesum tersebut berprofesi sebagai dokter berinisial AM.

Sedangkan pemeran perempuan seorang bidan berinisial AY. Informasi yang dihimpun, perbuatan mesum tersebut dilakukan kedua pelaku di ruang kerja. Mereka memanfaatkan kondisi sepi saat malam hari.

Editor : Ihya Ulumuddin