Video Aksi Pencuriannya Viral, Pelaku Ini Takut dan Tinggalkan Mobil Curian di Jalan 

Hari Tambayong · Kamis, 23 September 2021 - 16:19:00 WIB
Video Aksi Pencuriannya Viral, Pelaku Ini Takut dan Tinggalkan Mobil Curian di Jalan 
Tangkapan layar saat pelaku mendorong mobil milik korban dan membawanya kabur. (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Video aksi pencurian mobil di Perumahan Jemursari 11 Surabaya viral di media sosial. Gegara video ini, pencuri mobil pun ketakutan dan meninggalkan mobil curian, hanya dalam waktu kurang dari 1x24 jam. 

Moblil jenis minibus itu ditinggalkan pelaku di kawasan Perumahan Bendul Merisi, sekitar 4 kilometer dari lokasi pencurian. 

Belum diketahui pelaku pencurian tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Tak hanya itu, korban juga membuat sayembara dengan iming-iming Rp10 juta. Uang itu akan diberikan bagi siapa pun yang bisa menemukan atau menangkap pelaku. 

Informasi yang dihimpun, kasus pencurian mobil milik warga negara Skotlandia ini terjadi pada Selasa (21/9/2021) pagi. Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku terlihat datang ke lokasi dengan dibonceng seseorang berjaket ojek online. 

Pelaku kemudian terlihat mondar-mandir melihat situasi di depan rumah korban, untuk memastikan tidak ada orang yang akan melihat aksinya. Setelah mengetahui situasi sepi dan aman, pelaku langsung membuka pintu mobil yang tak terkunci kemudian mendorongnya beberapa meter sebelum menyalakan mesin mobil dan membawanya kabur. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: