Video 2 Pelajar di Pasuruan Mandi sambil Mengendarai Motor Viral di Medsos

Jaka Samudra ยท Jumat, 13 Desember 2019 - 11:20 WIB
Video 2 Pelajar di Pasuruan Mandi sambil Mengendarai Motor Viral di Medsos
Aksi 2 pelajar di Pasuruan viral di medsos karena mandi sambil mengendarai motor. (Foto: iNews/Jaka Samudra).

PASURUAN, iNews.id - Jagad media sosial kembali geger dengan aksi para pelajar yang lagi-lagi membuat ulah aneh. Video dua siswa SMA yang mandi sambil mengendarai motor di jalan raya viral dan menjadi perbincangan warganet.

Saat ditelusuri, kejadian itu berada di Kota Pasuruan, Jawa Timur (Jatim). Tampak kedua pelajar ini asyik naik motor tanpa helm, dan bertelanjang dada sambil membawa ember berisi air. Mereka lalu mandi dalam kondisi motor melaju di jalanan.

"Harus ditindak. Karena ini membahayakan orang lain," kata seorang warga di Kota Pasuruan, Slamet Raharjo, kepada iNews, Jumat (13/12/2019).

BACA JUGA: Viral Pernikahan Nenek di Kendari, Lepas Masa Lajang di Usia 62 Tahun

Menurut dia, aksi mereka ini bisa menjadi contoh buruk bagi pelajar lainnya. Dia mengatakan, video itu sudah viral di media sosial, bahkan telah menjadi perbincangan warga di sekitar kampungnya.

"Sudah banyak yang cerita itu," ujar dia.

Warga lainnya, M Rois mengatakan, ulah para pelajar ini sangat tidak dibenarkan. Dia menyayangkan kalau aksi ini kemudian malah menjadi contoh bagi warga, khususnya remaja dan para pemuda.

BACA JUGA: 8 Pernikahan Viral Pria Lokal dengan Wanita Bule, Nomor 5 Bikin Haru

Kedua ABG ini tampak mandi sambil berkendara di Jalan Pahlawan hingga Alun-Alun Kota Pasuruan. Aksi mereka sebagai bentuk pelampiasan, karena suhu udara di daerah tersebut belakangan ini sangat panas, bahkan bisa mencapai 34 derajat celcius.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki video viral kedua pelajar yang mandi di jalan raya itu. Mereka bisa dianggap melanggar peraturan lalu lintas, karena tak memakai helm dan berkendara secara ceroboh.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal