Tukang Parkir yang Bunuh Tetangga karena Sering Goda Istrinya Ditangkap di Madura

Nur Syafei ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 06:01 WIB
Tukang Parkir yang Bunuh Tetangga karena Sering Goda Istrinya Ditangkap di Madura
Tukang parkir yang membunuh tetangga karena kerap menggoda istrinya diamankan ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Jatim, Sabtu (17/10/2020). (Foto: iNews/Nur Syafei)

SURABAYA, iNews.id – Tukang parkir pelaku pembunuhan tetangga di kawasan Wonosari, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), ditangkap anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak di rumah orang tuanya di Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (17/10/2020). Pelaku diamankan kurang dari 24 jam setelah menghabisi nyawa tetangga yang dituduh kerap menggoda istrinya.

Pelaku bernama Mat Sadin (55), itu sebelumnya membacok tetangga Ahmad Suhandi dengan celurit hingga tewas, lalu kabur. Usai diamankan dari rumah orang tuanya, Mat Sadin, warga Wonosari Wetan, Kecamatan Semampir, Surabaya ini kemudian dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, kasus pembunuhan tersebut dilatar belakangi motif asmara. Pelaku merasa sakit hati dan cemburu istrinya kerap diganggu oleh korban.

“Karena cemburu buta tersebut, pelaku gelap mata dan langsung menghabisi nyawa korban dengan celurit,” kata AKBP Ganis Setyaningrum.


Editor : Maria Christina