Truk Tabrak 4 Motor Lagi Berhenti di Lampu Merah, Ibu dan Anak Tewas, 5 Luka-Luka

Jaka Samudra · Kamis, 15 September 2022 - 12:09:00 WIB
Truk Tabrak 4 Motor Lagi Berhenti di Lampu Merah, Ibu dan Anak Tewas, 5 Luka-Luka
KBO Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Rio Sagita saat berikan keterangan kronologi kecelakaan truk tabrak empat motor di lampu merah. (Foto : iNews/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNews.id - Kecelakaan mengerikan terjadi di ruas Jalur Pantura, tepatnya di simpang tiga Desa Semambung, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (14/9/2022) malam. Truk pengangkut semen menabrak empat motor dari belakang yang sedang berhenti di lampu merah.

Akibat kecelakaan tersebut, dua korban tewas di lokasi kejadian yakni ibu dan dan anak. Sementara lima korban lainnya luka berat dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Dalam video yang beredar, suasana di lokasi usai kecelakaan begitu mengerikan. Di lokasi kejadian terdengar suara warga tak tega melihat kondisi korban yang mengenaskan akibat dilindas ban truk bermuatan semen.

KBO Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Rio Sagita mengatakan, kecelakaan bermula saat truk pengangkut semen melaju dari arah Surabaya menuju Probolinggo atau arah barat ke timur. Truk lalu menghantam empat motor yang sedang berhenti di lampu merah hendak melintas ke arah ke kanan jalan raya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: