Toko Elektronik di Surabaya Terbakar, Risma Pimpin Pemadaman

Yudha Prawira · Sabtu, 28 Desember 2019 - 14:57 WIB
Toko Elektronik di Surabaya Terbakar, Risma Pimpin Pemadaman
Wali Kota Surabaya Risma sedang pimpin pemadaman kebakaran di toko elektronik (Yudha/iNews)

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tampak ikut pusing saat sebuah toko elektronik di kawasan Jalan Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur terbakar hebat, Sabtu (28/12/2019). Tak main-main, bahkan dia turun langsung untuk memimpin pemadaman toko elektronik dua lantai bernama UFO itu.

Dari pantauan di lapangan, Risma tampak mengenakan kemeja garis-garis warna putih dan biru serta hijab warna abu datang ke lokasi. Sambil mengenakan masker, Rima langsung mengomandoi para petugas pemadam kebakaran yang sedang memadamkan api.

"Kalau bisa, turun dari sini, turun ke bawah, nyerang dari situ," kata Risma yang sembari memegang Handy Talkie, Sabtu (28/12/2019).

Sementara itu terlihat juga petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api. Belasan personel tampak naik menujul lantai dua yang masih mengeluarkan asap berwarna hitam. Hal ini dilakukan untuk mencari dan menjangkau langsung titik kebakaran.

Sedikitnya ada 20 unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi. Beberapa mobil tampak menyuplai pasokan air untuk membantu proses pemadaman.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto