Tingkatkan Elektabilitas, Perindo Jatim Minta Pengurus dan Kader Rajin Turun ke Bawah 

Fathur Rohman · Kamis, 13 Januari 2022 - 22:13:00 WIB
Tingkatkan Elektabilitas, Perindo Jatim Minta Pengurus dan Kader Rajin Turun ke Bawah 
Sekretaris DPW Perindo Jatim Moh Badaruddin (tengah) memberikan pengarahan pada rakor pengurus DPD Perindo se-Madura, Kamis (13/1/2022). (Foto: iNews.id/Fathur Rohman).

MADURA, iNews.id – DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) meminta seluruh pengurus dan kader di daerah untuk rajin turun ke bawah menyapa masyakat. Strategi itu diperlukan sebagai bagian dari kerja politik untuk meningkatkan elektabilitas partai pada Pemilu 2024 mendatang. 

Pesan itu disampaikan Pengurus DPW Perindo Jatim saat menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama DPD Perindo di empat wilayah Madura, yakni Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep, Kamis (13/1/2022). Mereka berharap keberadaan Perindo di masyarakat mendatangkan manfaat, sehingga meraih simpati positif. 

"Konsolidasi harus terus ditingkatkan. Lebih penting lagi, pengurus juga harus rajin turun ke bawah, menyapa kader dan masyarakat," kata Sekretaris DPW Perindo Jatim, Moh Badaruddin. 

Strategi itu pula kata Badaruddin yang dilakukan pengurus Perindo di tingkat wilayah. Saat ini pihaknya rajin turun ke bawah untuk konsolidasi sekaligus silaturahmi dengan pengurus di tingkat DPD. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: