Terobos Lampu Merah, Bus Mira Tabrak Pemotor di Madiun hingga Tewas 

Arif Wahyu Efendi · Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:28:00 WIB
Terobos Lampu Merah, Bus Mira Tabrak Pemotor di Madiun hingga Tewas 
Polisi bersama warga mengevakuasi korban tewas usai ditabrak bus mira di simpang lima Madiun, Jumat (28/1/2022) malam. (Foto: iNews.id/Arif Wahyu Efendi).

MADIUN, iNews.id - Seorang pengendara motor di Madiun, tewas ditabrak bus Mira S 7208 US, di simpang lima Jalan Lingkar Utara, Madiun, Jumat (28/1/2022) malam. Korban bernama Dwi Sayuti (38) warga Desa Tiron, Madiun tewas di lokasi kejadian karena luka cukup parah di bagian kepala. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Honda Vario AE 5449 NM melaju dari arah selatan ke utara. Tiba di traffic light, korban terus memacu kendaraan karena lampu menyala hijau. 

Nahas, pada saat bersamaan, bus Mira yang dikemudikan Buson, warga Kediri melaju kencang dan menerbos lampu merah. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan. Kerasanya benturan membuat korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Saya mendengar suara tabrakan cukup keras. Saya langsung keluar, dan melihat korban sudah tergeletak meninggal dunia. Korban perempuan," kata warga sekitar Aris Setyono. 

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Madiun Kota. Sementara korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Sudono, Madiun. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel: